Monday, January 5, 2015

Cara Mudah Mendapatkan Dollar

12:07:00 AM

Pay To Surf
Cukup mendaftar (gratis) di surfjunky dan tugas kamu hanya melihat iklan yang tampil bergantian secara otomatis dalam beberapa detik. Padahal sebenarnya iklan tersebut tidak usah di lihat juga tidak masalah, sehingga kita tetap bisa melakukan aktifitas browsing atau chatt dll.
Sekilas Tentang surfjunky
Surfjunky adalah biro iklan online yang merupakan suatu program pay per view (ppv) yaitu dibayar untuk melihat. Banyak perusahan lain yang hampir sama atau bahkan sejenis dengan surfjunky yang tentunya penghasilannya sangat besar.
Lihat Iklan Dan Mendapatkan Dollar Gratis
Kepada member baru yang melakukan aktifitas earn money (salah satu menu untuk melihat iklan) di bayar mulai dari $0.45 dan $0.50 (setengah dollar)per-jam,  jika kamu melakukan langkah pengembangan bisa mencapai belasan dollar bahkan puluhan dollar per-jam, dengan potensi penghasilan ribuan dollar setiap bulan. Wow….!!! jangan tergiur dulu, saya tekankan sekali lg tidak ada uang yang datang dengan sendirinya, dalam surfjunky semua ada prosesnya dan tergolong sangat mudah dilakukan bagi siapa saja.
Kenapa surf junky berani membayar sampai ribuan dollar…??? apakah gak rugi…??? tentunya semua sudah diperhitungkan oleh mereka, pendapatan mereka lebih besar yang diterima dari ribuan pemasang iklan di browser surf junky, kita tinggal menjalankan sistem nya saja.
Bagaimana Cara Pembayaran Dan Pencairan Komisi Kita….???
Pembayaran komisi dilakukan pada tanggal 1 s/d 15 untuk penghasilan bulan sebelumnya misalkan kamu daftar pada tanggal 1 Juli dan sudah mendapatkan 25$ pada tanggal 14 Juli bukan berarti kamu akan menerima pembayaran pada tanggal 15 Juli tetapi kamu akan menerima pembayaran pada sekitar tanggal 1 – 15 Agustus (di hitung 30 hari masa kerja), dan jumlah minimal pendapatan yang akan di bayar sebesar 25$ (jika dalam satu bulan belum mencapai 25$ maka komisi akan di bayar pada bulan berikutnya ketika sudah mencapai jumlah minimal tersebut).
Dollar yang kita dapatkan akan di kirim melalui PayPal, e-Gold, StormPay, dan bagi teman-teman yang belum memiliki ketiga account tersebut mohon untuk membuat dahulu salah satu account ketiga di atas, cobalah membuat account PayPal. Untuk mengetahui tentang PayPal dan cara pendaftaran silahkan klik di sini
Bagaimana Cara mendaftar Di Surfjunky…???
Caranya sangat mudah sekali dan gratis, silahkan klik disini untuk mendaftar (tapi jangan lupa balik lagi ke blog ini dan lanjutkan membaca). Isi kolom-kolomnya dengan data yang sebenarnya agar dollar bisa kamu terima. (jika dalam proses pendaftaran gagal coba ulangi lagi, itu karena koneksi internet kamu lambat)
  • Klik menu sign up. (jangan sampai lupa username dan password yang kamu daftarkan untuk nanti login)
  • Isi kolom-kolomnya sesuai dengan permintaan.
  • Klik sign me up!
  • Isi kolom-kolom yang diminta.
  • Untuk alamat sebaiknya menggunakan bahasa inggris, misalnya Jl. Siliwangi no 17 menjadi 17th siliwangi st. baru masukan rt, rw, kecamatan dan kabupaten.  Dan untuk street address 2 masukan alamat kedua (Jika ada).
  • Masukan nama kota.
  • Untuk state silahkan pilih other (berada di paling bawah)
  • Masukan kode pos kamu.
  • Masukan nama negara
  • Yang terakhir masukan propinsi kamu (bahasa inggris)
  • Kemudian klik everything look’s good.
  • Lanjutkan dengan mengisi pertanyaan keamanan beserta jawaban kamu.
  • Lalu klik start surfing and making money!. Selesai
Sekarang kamu sudah login di member area,  ada beberapa menu antara lain Home, Earn money, Statistics, Profile, Options, Contact
  • Home: Halaman utama member area
  • Earn money: Halaman untuk mulai melakukan browsing/ melihat iklan dan langsung mendapatkan dollar.
  • Statistics: Halaman untuk melihat total pendapatan dan jumlah downline kamu.
  • Profile: Halaman mengenai biodata yang kamu daftarkan ke surfjunky (bisa di ubah setelah sebulan kamu bergabung di surfjunky.
  • Options: Halaman untuk mengatur kategori iklan yang akan tampil, minimal 3 kategori. Dan untuk mengatur alamat pembayaran pendapatan kamu, bisa memakai account paypal, e-gold, stormpay dan kantor pos (untuk menerima komisi melalui kantor pos silahkan kosongkan saja kolom tersebut).
  • Contact: Halaman untuk mengirim pesan atau pertanyaan kepada surfjunky.
Jangan Menunggu Lama Lagi…!!! Langsung Hasilkan Dollar Pertama Kamu Sekarang Juga. Caranya:
  • Klik menu earn money.
  • Centang persetujuan.
  • Klik tulisan merah click here to start the surf junky browser.
  • Setelah itu ada jendela browser yang akan terbuka, nah itulah iklan-iklan yang tampil bergantian setiap beberapa detik (jangan di skip). Biarkan kedua jendela browser surfjunky tersebut. Jika kamu mau melihat iklannya ya silahkan saja :) tapi jika kamu sedang melakukan kegiatan lain misalnya chatt silahkan minimize kedua jendela browser tersebut. (gak perlu terus-terusan di lihat) hehehehe….
  • Pastikan iklan tersebut harus berganti secara otomatis setiap beberapa detiknya, jika koneksi kita sedang lambat biasanya suka macet alias iklannya tidak berganti secara otomatis, jika terjadi hal seperti itu maka close browser iklan yang bergantian tersebut, kamu klik lagi home kemudian ulangi dengan proses earn money seperti tadi (sesekali cek apakah iklannya berganti secara otomatis, pergantian normal tersebut bisa di identifikasi dengan hitungan mundur, jika ada keterangan the next page will be shown in 20 seconds, 19, 18, 17 dan seterusnya nah berarti itu normal.
  • Setelah beberapa menit atau bahkan beberapa jam kamu lihat pendapatan dollar kamu berapa, close browser iklan klik menu statistics di situ ada your total earning… Itu adalah dollar yang barusan kamu hasilkan :)
Ketentuan (mohon perhatikan…!!!)
Jika kamu melanggar ketentuan ini maka account kamu akan di banned (di hapus) atau tidak akan menerima pembayaran sepeser pun. Ketentuannya antara lain:
  • Kamu tidak boleh memiliki account lebih dari satu walaupun alamat emailnya berbeda.
  • Komputer kamu tidak boleh dipergunakan untuk login atau earn money oleh account surfjunky lainnya karena akan di anggap sebagai penggunaan yang berlebihan.
  • Kamu tidak boleh mendaftarkan account baru di komputer/ip address yang sama ketika kamu mendaftar surfjunky.
  • Dilarang melakukan earn money dengan account yang sama di beberapa browser, atau melakukan earn money di browser yang sama dengan account berbeda, hal ini di anggap curang.
  • Account akan di banned (dihapus) jika kamu sudah mendapat 3 kali peringatan dari surfjunky.
Ilustrasi Perhitungan Pendapatan
Ingat…!!! member baru akan di bayar $0.45 per-jam dan akan menjadi $0.50 (setengah dollar) per-jam jika kamu sudah melakukan aktifitas login sebanyak seratus kali, bisa di lihat di menu earn money ada keterangan your activity point, kalau sudah mencapai 100 activity point maka kamu di bayar $0.50
Sekarang kita hitung pendapatan dalam sebulan misalnya kamu sudah dibayar $0.50 per-jam nya
Dengan asumsi setiap hari kamu online selama 2 jam
2 x 0.50$ = 1$
1$ x 30 hari = 30 $ (Silahkan konversi sendiri ke rupiah)
Masih kurang…??? lanjutkan membaca…!!!
Bagaimana Cara Meningkatkan Pendapatan Dollar Dalam Bisnis Ini….???
Sudah saya singgung di atas bahwa sebenarnya potensi pendapatan dollar kamu bisa mencapai ratusan bahkan ribuan dollar setiap bulannya. Lalu bagaimana langkah untuk meningkatkan pendapatan dollar tersebut.
Ajak teman kamu untuk bergabung dalam bisnis ini dan mendaftar melalui referral link kamu (mencari downline). Referral link kamu bisa di lihat dalam member area.
Publikasikan bisnis ini melalui facebook, friendster, YM, blog, dan lain sebagainya. Jangan lupa untuk mendaftarkan web replika kamu ke berbagai search engine.

Kenapa Butuh Downline…???
Karena surfjunky memberikan bonus referral earning sampai kedalaman 3 level (tanpa memotong pendapatan downline kamu), dan masing-masing level mempunyai nilai persentase berbeda.
(Jumlah downline di masing-masing level tidak dibatasi/sesuai kemampuan kamu merekrut, inilah yang bisa menghasilkan kamu ribuan dollar setiap bulannya)
Level 1 Referrals – 5% /downline (downline utama kamu)
Level 2 Referrals – 3%/downline (downline yang direkrut oleh downline level 1)
Level 3 Referrals – 1%/downline (downline yang direkrut oleh downline level 2)
Dengan ilustrasi sebagai berikut:
Pendapatan kamu dalam sebulan rata-rata 50$ dan kamu mempunyai 10 orang downline di level 1, dan masing-masing 10 downline kamu rata-rata pendapatan per-bulannya sama juga sebesar 50$
10 Downline x 50$ = 500$ x 5% = 25$
Pendapatan kamu                               = 50$
Total pendapatan kamu/bln = 75$ (silahkan konversi sendiri ke rupiah)

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Great Cyber Wonder.inc. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top