Friday, November 14, 2014

Contoh Bisnis Usaha Sampingan Karyawan atau Pegawai Kantor

12:27:00 AM

Usaha sampingan dan bisnis untuk karyawan kantor atau pegawai pabrik sesungguhnya banyak sekali untuk bisa di jadikan sebagai penghasilan tambahan mereka, peluang usaha ini cukup menjanjikan bilamana karyawan pabrik atau kantor mereka hanya mempunyai waktu waktu tertentu yang di gunakan untuk instirahat. tetapi andaikan seorang maw bekerjasama dengan yang lainnya membuka usaha sampingan untuk karyawan ini sangatlah mudah dan menjanjikan. 
Contoh Bisnis Usaha Sampingan Karyawan atau Pegawai Kantor
Contoh Bisnis Usaha Sampingan Karyawan atau Pegawai Kantor
Sebenarnya banyak sekali usaha yang bisa dilakukan oleh karyawan. Namun sebaiknya pilihlah usaha yang mudah dijalankan agar tisak mengganggu pekerjaan dan paling penting adalah waktu yang fleksibel yang di gunakan untuk menjalankan bisnis atau usaha ini, berikut contoh bisnis dan usaha sampingan karyawan atau pegawai kantor dengan modal kecil :
1. Bisnis Online
bisnis ini dapat dikerjakan tanpa mengenal waktu dan tempat. Jadi bisnis sampingan karyawan yang ini sangatlah cocok bagi karyawan. Tetapi ada catatan, Bisnis Online itu bukan bisnis cepat kaya. Bisnis Jasa Penyewaan Proyector, bisnis sampingan karyawan ini dapat dijadikan sumber penghasilan yang lumayan besar. 
2. Jasa Penyewaan Proyektor  
biasanya sering dicari oleh warung-warung malam ketika ada pertandingan sepak bola. Dan pertandingan sepak bola Eropa ditayangkan seminggu dua kali. Jadi seminggu bisa saja proyektor dapat disewa sebanyak dua kali. Tidak hanya itu saja, Proyektor pun dapat disewakan ketika ada acara Hajatan atau Gawe dan juga acara-acara lain grosir baju murah. 
3. Bisnis Kursusan,
 bisnis sampingan karyawan yang ini lebih khusus bagi mereka yang mempunyai keahlian khusus. Misalnya bila pandai di bidang IT, dapat membuka kursus komputer. Bila pandai berbahasa inggris dapat membuka kursusan Bahasa Inggris .
4.Usaha rental PS
 jadi usaha ini dapat dijalankan ketika setelah magrib sampai jam 9 atau jam 10, ketika anda sudah pulang kerja.
5. Bisnis Jual Pulsa
 tentu sudah tau bukan sekarang berjualan pulsa tidak perlu membuka konter. Sebab hanya bermodalkan sebuah ponsel serta modal minimal 50 ribu, anda sudah dapat berjualan sesuatu yang sudah menjadi kebutuhan pokok saat ini.
6. Buat toko kecil-kecilan
jadi bisa juga memberikan kesibukan untuk istri tercinta daripada ngegosip tidak jelas.
7.  Menjadi Affiliasi/makelar Hosting
Pilihlah provider hosting yang memiliki menu Affiliasi, biasanya anda akan diberi komisi sebesar 10% dari penjualan webhost tersebut. Misal penjualan yang terjadi Rp.2.000.000, maka komisi yang akan masuk ke nomer rekening adalah sebesar Rp.200.000. Contoh: Masterweb.net, RumahHosting.com dll
8. Menjadi Affiliasi/makelar eBook
Cara yang kedua adalah jualan eBook, kalau bisa jangan yang beli. Cari lah eBook yang memiliki menu Affiliasi. Contoh eBook TipsHamil.com dengan harga Rp.160.ooo, jika anda mampu menjual 1 Book maka komisi anda adalah Rp. 50.000
9. Jasa Desain Rumah Secara Online
Manfaatkan TokoBagus.com, Kaskus.us, dsb untuk mempromosikan jasa anda.
10. Membuka usaha warnet
warnet bisa menjadi jalan alternatif untuk di jadikan usaha sampingan di rumah oleh siapapun juga. bermodalkan koneksi internet dan beberapa komputer seseorang bisa menjalankan bisnis ini.

sekian ini bisnis usaha sampingan karyawan pabrik atau pegawai kantor yang bisa di jalankan dengan modal kecil atau menengah, silahkan memilih mana yang memungkinkan anda untuk bisa menjalankan bisnis ini..
terimakasih.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Great Cyber Wonder.inc. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top