Friday, November 14, 2014

Peluang Usaha Bisnis Rumahan Sampingan Modal Kecil

12:22:00 AM





Peluang Usaha Bisnis Rumahan Sampingan Modal Kecil


Buat anda yang ingin memulai usaha atau membuka usaha baru sebagai tambahan pemasukan, kami ingin menawarkan peluang usaha atau bisnis yang dapat dijadikan bisnis utama maupun bisnis sampingan yang dapat dilakukan di rumah atau ditempat yang anda perkirakan akan mempunyai prospek yang baik dengan modal yang relatif kecil sehingga memungkinkan anda untuk memetakan kekuatan pasar di wilayah anda masing-masing ataupun diwilayah tempat anda membuka toko anda.

Peluang usaha atau bisnis yang kami tawarkan adalah bisnis kasur busa sofa bed dan kasur lipat, mengingat pangsa pasar di indonesia yang cukup besar untuk pemakaian busa sebagai tempat tidur maupun sofa, dengan pertimbangan semua orang menginginkan tidur yang nyenyak dan semua orang pasti butuh istirahat baik disiang hari maupun dimalam hari dengan kenyamanan yang tinggi dan dengan harga yang relatif terjangkau. Prospek Bisnis kasur busa sofa bed kasur lipat sangat menjanjikan untuk anda yang baru ingin memulai usaha atau pemain lama.

Apakah anda pernah mengalami membeli kasur busa / sofa bed / kasur lipat ternyata setelah pemakaian beberapa bulan saja ternyata sudah mulai kempes dan legok,

Bahan busa yang menjadi bahan dasar sofa bed kasur busa dan kasur lipat produk kami adalah busa kelas super dan esklusif sehingga nyaman dan awet digunakan sampai dengan 10 – 15 tahun dengan ketebalan minimal 15cm, adapun busa super dan esklusif yang mempunyai ketebalan kurang dari 15cm mempunyai ketahanan yang cukup baik pula.

Kelebihan produk-produk busa adalah cukup ringan untuk dipindah-pidahkan, cover atau sarung pembungkusnya dapat dengan mudah dilepas dan di cuci apabila perlu dibersihkan, dan untuk produk sofa bed dan kasur lipat sangat irit tempat dan bergaya minimalis, sehingga penggunaannya tidak boros ruang dan praktis sehingga sangat cocok untuk ruangan kost-kost, apartemen atau pun kamar yang mempunyai dimensi kecil, tidak menutup kemungkinan produk ini digunakan untuk ruangan keluarga serta ruangan tamu. Selain dari pada itu produk ini bukan merupakan barang yang tidak akan basi atau rusak sehingga meminimalisir resiko kerugian.

Untuk motif cover atau sarung sofa bed kasur busa atau kasur lipat terdapat berbagai macam pilihan dari yang bermotif abstrak anak-anak atau dewasa, sehingga sangat menarik untuk diperjual belikan.

Seluruh produk kami baik sofa bed kasur lipat maupun kasur busa tidak menggunakan tulang atau rangka atau besi didalamnya, karena penggunaan rangka atau besi sangat menggangu kenyamanan untuk di tiduri maupun diduduki.

Bisnis yang kami tawarkan bukan dan tidak merupakan bisnis waralaba atau konsinyasi, kami memberikan diskon yang tinggi.

Penjelasan Singkat Peluang Usaha


Peluang usaha Dropship :
- Diskon Flat.
- Terbatas pada produk sofa bed.
- Tidak ada biaya keanggotaan.

Peluang Usaha Dropship Premium:
- Diskon Berjenjang yang semakin besar sesuai history pembelian anda.
- Terbatas pada produk sofa bed.
- Biaya keanggotaan 1Jt dengan masa berlaku 10 tahun.

Peluang Usaha Agen :
- Diskon Besar.
- Berlaku pada produk sofa bed, kasur busa, kasur lipat dan kasur busa quilting.
- Tidak ada biaya keanggotaan.
- Minimal order 30 buah/pcs.

Peluang Usaha Premium Agen :
- Diskon Sangat Besar.
- Berlaku pada produk sofa bed, kasur busa, kasur lipat dan kasur busa quilting.
- Biaya keanggotaan 10Jt dengan masa berlaku 10 tahun.
- Tidak ada minimal order.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

1 komentar:

  1. Mantap rekomendasi peluang bisnisnya sangat lengap, kayaknya saya mau coba salah satu diatas. Tapi kang kita harus konsisten dalam menjalani sebuah bisnis, agar bisnis kita sukses ya kang... Sipp kang peluang bisnis nya

    ReplyDelete

 

© 2013 Great Cyber Wonder.inc. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top