Friday, November 14, 2014

peluang usaha bisnis buah cukup prospek dan menarik

12:20:00 AM

Salah satu jenis bisnis usaha yang memang seakan tidak ada matinya diantaranya yang bergerak di bidang kuliner entah itu makanan atau minuman. Bisa memanfaatkan sumber daya yang ada di sekitar kita kami rasa akan bisa menciptakan peluang-peluang bisnis baru misalnya saja buah-buahan yang ada disekitar kita dan mudah untuk didapatkannya bisa menjadi ide bisnis yang cukup bagus dan prospek kedepannya insyaAllah makin terlihat cerah.
Video dibawah ini kami ambil sendiri di salah satu warung jus buah yang ada di daerah Sagan Jogjakarta. Jika dilihat dari warungnya sendiri cukup lengkap dengan berbagai buah mulai dari mangga, alpukat, apple, orange dan sebagainya dan mereka bisa memanfaatkan peluang usaha ini karena di sekitar lokasi tersebut sepertinya belum ada warung jus buah yang lengkap seperti mereka.
Yang lebih cerdas lagi menurut kami bahwa pengelola pintar memilih lokasi bisnis ini. Daerah yang dekat dengan lokasi beberapa sekolahan dari SD sampai SMU dan juga daerah yang dekat juga area orang bekerja oleh karena itu kami melihatnya cukup ramai dan laris juga.
Yang lebih penting lagi ternyata dari servis mereka jus buahnyapun dikemas rapi, dengan  mesin press penutup gelas plastik yang bisa membuat kesan lebih bersih dan profesional dalam menjual produk minuman tersebut. Memang hal ini sangat penting jika kita ingin memanfaatkan peluang bisnis seperti ini. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa bisnis kuline ritu kebersihan menjadi salah satu faktor penting yang membuat pelanggan akan suka dengan produk yang kita jual, dan penjual jus buah inipun juga menjalankan strategi tersebut.
Mungkin sedikit cerita diatas bisa memberikan referensi kepada Anda, jika daerah lokasi didaerah Anda cukup prospek dekat dengan sekolahan, wilayah para pekerja dan sejenisnya maka bisa dicoba membuka bisnis jual jus buah seperti yang ini. Silahkan research bahan baku dan juga peralatannya sendiri ya. Semoga sukses.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Great Cyber Wonder.inc. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top